.
0

Jesus Adalah Sahbat ku

Posted by Jesusinside on 08.40

Yohanes 15:9-17
 “Seperti Bapa telah mengasihi Aku, demikianlah juga Aku telah mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-Ku itu.”
(Yohanes 15:9)

Sahabat di dunia ini sangat terbatas kasihnya, kebanyakan mereka ada pada waktu kita sedang berhasil, sukses, dipromosikan dan diberkati Tuhan. Namun waktu kita sedang susah, bangkrut, dipecat dari pekerjaan, banyak hutang, seringkali sahabat-sahabat di dunia justru meninggalkan kita. Sahabat yang sejati adalah sahabat yang setia menemani kita dalam segala keadaan, khususnya saat kita lagi susah dan putus asa. Sahabat sejati adalah ketika semua orang pergi meninggalkan hidup kita, ketika kita lagi gagal, bangkrut dan putus asa, tetapi justru dia datang untuk menemani dan menolong kita.
Yesus adalah Sahabat sejati yang setia menemani kita dalam segala keadaan, baik ketika senang atau susah, sehat atau sakit, gagal atau berhasil. Tuhan Yesus sekali-kali tidak akan pernah meninggalkan kita tetapi tetap setia untuk menemani dan mendampingi Saudara dalam menjalani hidup ini (Ibrani 13:5).
Tidak ada kasih yang lebih besar daripada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. Yesus mau berkorban demi kita, Dia telah memberikan hidupnya di kayu salib untuk menebus dosa-dosa kita. Yesus mau mati bagi Saudara dan saya, supaya kita yang seharusnya binasa beroleh keselamatan dan hidup yang kekal di dalam Kerajaan Sorga (Roma 5:8). Apakah Saudara sudah memiliki kepastian keselamatan dalam hidup ini? Apakah Saudara tahu setelah meninggal pergi ke mana? Jadikan Yesus sahabatmu yang dapat memberi jaminan keselamatan dan hidup kekal bagi Saudara di dalam Kerajaan sorga. (Sam)
Yesus sahabat setia yang selalu bertanggung jawab atas seluruh kehidupan kita

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 Jesusinside All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.